LIFESTYLE

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting di Jakarta Tanggal 31 Agustus 2024

IndonesiaHarini.com – Ada kabar gembira bagi para fans Kim Ji Won. Pada 28 Mei, HighZium Studio selaku agensi yang menaungi Kim Ji Won mengumumkan tour fanmeeting Asia pertama sang aktris. Kim Ji Won adalah aktris Korea yang belakangan ini semakin dicintai penggemar berkat perannya di drama Korea populer Queen of Tears.

Para penggemar Kim Ji Won di Indonesia jangan sampai melewatkan kesempatan langka untuk bertemu dengannya, karena Kim Ji Won akan datang ke Jakarta bulan Agustus mendatang. Untuk info selengkapnya mengenai tur fanmeeting Kim Ji Won di Asia, simak tiga faktanya berikut ini.

HighZium Studio mengabarkan lewat Instagram sekaligus laman website resminya pada Selasa (28/5/2024) bahwa Kim Ji Won akan menggelar Asia Fanmeeting Tour bertajuk tahun 2024 ini. Melalui poster yang dibagikan, dapat dilihat sang aktris akan menyambangi tujuh kota di negara-negara Asia.

HighZium Studio mengabarkan lewat Instagram sekaligus laman website resminya pada Selasa (28/5/2024) bahwa Kim Ji Won akan menggelar Asia Fanmeeting Tour bertajuk tahun 2024 ini. Melalui poster yang dibagikan, dapat dilihat sang aktris akan menyambangi tujuh kota di negara-negara Asia.

Sebelumnya, Kim Ji Won memang sudah dikonfirmasi akan mengadakan fanmeeting di Seoul pada 22 hingga 23 Juni 2024. Menyusul jadwal fanmeeting-nya di Korea, agensi akhirnya menginformasikan tujuh kota lain di Asia yang akan dituju Kim Ji Won tahun ini.

Baca Juga  Kemenag Terbitkan Edaran Pembayaran Dam, Ini Tujuan dan Besaran Biayanya

Kota selanjutnya yang akan ia datangi adalah Tokyo, Jepang pada 10 Juli, Taipei, Taiwan pada 21 Juli, Manila, Filipina pada 3 Agustus, Makau, China pada 17 Agustus, dan Bangkok, Thailand pada 24 Agustus. Akhir dari fanmeeting tour Kim Ji Won akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada 31 Agustus 2024. Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai harga tiket dan detail lokasi fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta.

Merupakan fanmeeting pertama Kim Ji Won setelah debut 14 tahun lalu

adalah fanmeeting pertama Kim Ji Won sejak debutnya di tahun 2010 lalu. Bagi penggemar yang telah lama mengikuti Kim Ji Won pasti tahu kalau sang aktris memang jarang muncul di mata publik jika tidak sedang main drama.

Bahkan, fans juga sering dibuat kangen karena Kim Ji Won jarang update di media sosial. Hal ini dapat dilihat lewat akun Instagramnya @geewonii yang hanya memiliki 107 postingan. Tetapi, kali ini fans tidak perlu menanti lama kehadiran Kim Ji Won dengan adanya fanmeeting tour di Asia ini. Siap-siap untuk berjumpa dan bincang-bincang bareng Kim Ji Won ya, Bunda.

Baca Juga  Zionis Israel Ternyata Punya Perusahaan Kulit Manusia, Diduga Dicuri dari Jasad Warga Palestina

Sindrom Kim Ji Won merebak setelah peran ikoniknya di drakor Queen of Tears

Kim Ji Won baru saja selesai membintangi drama Korea Queen of Tears bulan April lalu. Ia memerankan tokoh Hong Hae In yang berkelas dan penuh visual menarik tiap episodenya. Berkat perannya yang ikonik dan membekas di hati penonton tersebut, muncul sindrom Kim Ji Won yang ramai di kalangan penggemar, Bunda.

Terlepas dari perannya yang cool di drama Queen of Tears, Kim Ji Won menyebutkan kalau dirinya di kehidupan nyata berlawanan dengan karakter tersebut. Saat hadir sebagai tamu di Salon Drip 2, Kim Ji Won mengungkapkan kalau hasil tes MBTI-nya adalah INFP.

Ia menjelaskan bahwa dirinya merupakan seseorang yang pendiam dan banyak menghabiskan waktu sendirian. Kim Ji Won juga menjelaskan karakter drama Korea yang paling mirip dengannya adalah Yeom Mi Jeong di My Liberation Notes.

Editor: Lian Nauli

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button